Mesin Pencari Terbaru Selain Google

Baru baru ini telah muncul Mesin Pecarian baru buatan Mahasiswi UI WoW bukan, Mesin pencari yang baru saja dirilis pada bulan september2016 ini dinamakan "Geevv".

Dan di buat oleh seorang Mahasiswi Universitas Indonesia ( UI ) Yang bernama Azka Slimi ini sangat membanggakan bagi dunia teknologi khususnya di Indonesia.


Karena merupakan search engine pertama yang merupakan hasil karya anak bangsa. Melalui pencarian anda di Geevv.com, Anda juga bisa berdonasi, karena setiap hasil pencarian anda akan di beri poin 10 rupiah dan akan di salurkan ke berbagai kegiatan sosial.

Azka menganggap potensi dari mesin pencarian yang ia hasilkan dapat di kembangkan sedemikian luas, dan ia ingin potensi tersebut dapat menyalurkan minatnya terhadap isu sosial.

Azka menjelaskan bahwa Geevv bukanlah sekadar mesin pencari seperti Google. Secara teknis, ia akui cara kerjanya tak jauh berbeda seperti yang orang sering lihat dari Google. Namun secara prinsip, Azka menekankan bahwa startup yang ia buat adalah social search engine.


Demikian artikel tentang Mesin Pencarian Terbaru Buatan Mahasiswi Universitas Indonesia. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi pembaca semua...

Semoga Bermanfaat
Terima kasih telah mengunjungi Blog ini...!
▰▰▰▰▰ ★☆★☆★ ▰▰▰▰▰

Creatif By ★ Online Plus ★ www.onlineplus.id | Thanks For Visiting...!

Terimah Kasih telah membaca artikel Mesin Pencari Terbaru Selain Google. Yang ditulis oleh Online Plus. Jika anda ingin menyebarluaskan artikel ini, mohon sertakan Sumber Link Asli dibawah ini. Silahkan sampaikan Kritik maupun saran anda di kolom komentar. Trima Kasih dan Semoga Bermanfaat...!

Berlangganan Artikel Kami...???
Masukkan alamat Email Anda di bawah:

Contact Form

Name

Email *

Message *

English French German Spain Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Italian