Download COOL Responsive Blogger Template Gratis

Salam sejahtera sobat blogger. Setelah beberapa hari meng-update Template Blogger. Akhirnya kali ini akan membagikan Template Design terbaru yaitu COOL Blogger Template Gratis? Template ini terinspirasi dari design Template buatan Mas Yadi.


Kenapa template ini di berikan nama COOL Responsive? Karena template ini memaang benar-benar tergolong COOL dan sangat Fast Loading.

Template ini di design dengan Full responsive, simple, dengan warna merah dan hitam memberikan kesan yang mewah. Loading template juga sudah terbilang Fast Loading. Memiliki navigasi menu keren. dengan PageList Automatic.
FEATURES TEMPLATE COOL RESPONSIVE
      Responsive - Check HereSEO Friendly - Check HereGoogle Testing Tool Validator - Check HereMobile Friendly - Check HereCustom 404 Page - Check Here
    Fast Loading - Check HereMinimalFashionRosySimple DesignAds ReadySticky WidgetClean LayoutDrop Down MenuSocial SharingHTML5 & CSS3Browser Compatibility
Lebih kerennya lagi Template ini di bagikan secara gratis. Jadi sobat juga bisa melakukan redesign template ini. Kecuali, jika sobat blogger sejati jangan dihapus link kreditnya. Karena template ini sendiri masih ada kekurangan yang harus diperbaiki.


Jika sobat merasa kesulitan ataupun menemukan masalah, silahkan berkomentar. Dan akan cepat melakukan perbaikan. Terima kasih juga sudah mendownload template ini. Online Plus sangat menghargai jika banyak blogger-blogger yang mendownload template ini.

Semoga Bermanfaat
Terima kasih telah mengunjungi Blog ini...!
▰▰▰▰▰ ★☆★☆★ ▰▰▰▰▰

Creatif By ★ Online Plus ★ www.onlineplus.id | Thanks For Visiting...!

Terimah Kasih telah membaca artikel Download COOL Responsive Blogger Template Gratis. Yang ditulis oleh Online Plus. Jika anda ingin menyebarluaskan artikel ini, mohon sertakan Sumber Link Asli dibawah ini. Silahkan sampaikan Kritik maupun saran anda di kolom komentar. Trima Kasih dan Semoga Bermanfaat...!

Berlangganan Artikel Kami...???
Masukkan alamat Email Anda di bawah:

Contact Form

Name

Email *

Message *

English French German Spain Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Italian